Selamat Datang Kembali

Huh!

Akhirnya, setelah beberapa bulan menghilang dari dunia per-blogger-an, saat yang ditunggu-tunggu datang juga. Yaitu dimana saya menulis lagi disini, di blog ini, di tempat yang saya anggap sebagai digital diary saya pribadi. Sebelum tulisan ini di publish, saya memutuskan untuk memperbaiki blog ini terlebih dahulu. Menghapus semua postingan yang pernah saya buat, memilih template blog yang enak buat dilihat. Benerin ini, benerin itu. Hapus ini, hapus itu. Klak-klik-klak-klik. Dan, voila! Hasilnya bagaimana?



Bagus kan?

Iya kan?

Enggak? Oh, oke.

/antiklimaks/

Bukan cuma menghilang dari dunia per-blogger-an saja, saya juga mendadak menjadi seseorang yang malas bersosial media. Entah kenapa, sosial media yang sering saya buka seperti Instagram, twitter, facebook bahkan samehadaku.net pun malas untuk saya buka dan berselancar ria disana. Mungkin, salah satu alasan kenapa saya menjadi malas membuka sosial media adalah...kuota internet.

Akhir-akhir ini, kuota menjadi salah satu hal yang banyak diperbincangkan di media sosial, salah satu kuota yang sering diperbincangkan itu adalah kuota-nya Tere liye.

Eh. Itu quote.

Mohon maaf Netizen atas ketidak jelasan tulisan saya.

Nah, ngomong-ngomong soal ketidak jelasan, saya sering kali mendapat komentar secara lisan dari banyak orang tentang tulisan saya. Katanya "Si Agung, kalo nulis suka gak jelas" "Ngawur!" "Susah dimengerti!". Dan setelah saya pikir-pikir, yaa... memang iya!

Gak percaya?

Nih, saya jabarkan!

Pertama, Judulnya "Selamat datang kembali"
Kedua, bahasan awal saya malah tentang alasan kenapa saya vacum cleaner.
Ketiga, yang kedua itu salah. Harusnya bahasan tentang alasan saya vakum nge-blog.
Keempat, di paragraf selanjutnya, saya malah bahas kuota dan quote-nya Tere liye yang lagi hangat diperbicangan.
Kelima, saya malah membahas ketidak jelasan tulisan saya.
Kelima, di paragraf selanjutnya, saya malah menjabarkan ketidak jelasan saya dalam membahas suatu hal.
Keenam. Sudah, itu saja.

Jika kalian bertanya kenapa tulisan saya seperti ini? Yaa, karena menulis tidak segampang yang kalian kira. Membahas sesuatu dari sudut pandang lain itu bukan hal yang gampang. Itu semua butuh waktu, butuh proses, butuh kehati-hatian, dan juga butuh... kuota internet.

Akhir-akhir ini, kuota menjadi salah satu hal yang banyak diperbincangkan di media sosial, salah satu kuota yang sering diperbincangkan itu adalah kuota-nya Tere liye.

Eh. Itu quote.

Mohon maaf Netizen atas ketidak jelasan tulisan saya.

Intinya, Selamat datang kembali! dan saya akan tetap menulis di sini.

Salam hangat, Agung Rizqi.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih buat yang sudah baca. Jangan lupa berkomentar di kolom yang telah disediakan, cukup hati aja yang sepi, blog ini jangan.

Oh, iya. Jangan lupa untuk berlangganan blog ini dengan mengisi surat elektronik Kamu pada kolom di bawah agar Kamu mendapatkan notifikasi terkait postingan terbaru di blog ini. Gratis!

-Agung Rizqi